Pemilu OSIS Sperogan 2013/2014

Kategori Kegiatan Oleh

Hari Jum’at tanggal 22 Nopember 2013 telah berlangsung pemilihan umum secara langsung ketua dan wakil OSIS SMP Negeri 2 Pegandon periode 2013/2014. Pemilu tahun ini diselenggarakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil dan diikuti oleh sekitar 606 anggota OSIS SMP N 2 Pegandon tahun pelajaran 2013/2014 dari kelas 7, 8 dan 9.
Ada tiga pasangan calon yang bersaing dalam pemilu OSIS kali ini. Pasangan nomor urut pertama adalah Afina Fitri (8A) dengan Heza Wais Al Qurni (8A), pasangan nomor urut kedua Nur Dianti Fitriani (8F) dengan Aris Rustiyawan (7F), pasangan nomor urut ketiga Nur Azizah (8E) dan Bagus Prasetiyo (8D). Berikut adalah foto pasangan calon ketua dan wakil OSIS SMP 2 Pegandon periode 2013/2014 beserta visi dan misinya.

Sebelum dilaksanakan pemilu OSIS, terlebih dahulu disampaikan visi dan misi dari masing-masing pasangan calon serta tanya jawab dengan anggota OSIS. Acara ini berlangsung cukup seru dan interaktif. Tujuan pemaparan visi dan misi ini adalah agar pemilih mempunyai gambaran tentang kandidat calon ketua OSIS yang akan dipilih sehingga benar-benar memilih pasangan yang tepat untuk kemajuan OSIS.

Dari hasil perhitungan suara, pasangan nomor urut 1 memperoleh 134 suara, pasangan nomor urut 2 yang memperoleh 37 suara dan pasangan nomor urut 3 memperoleh 234 suara serta masih didapatkan suara rusak sebanyak 84 suara. Dengan demikian, pasangan nomor urut 3, Nur Azizah (8E) dan Bagus Prasetiyo (8D) terpilih sebagai ketua OSIS periode 2013/2014.

Kesuksesan pemilu OSIS tidak lepas dari persiapan yang matang dan kerjasama tim pelaksana yang solid.
Selamat atas keberhasilan pemilu OSIS yang lancar dan sukses, semoga ketua terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik untuk membawa kejayaan SMP N 2 Pegandon.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*