Penundaan Sosialisasi UN 2014 bagi Siswa dan Orang Tua/Wali

Kategori Informasi/Pengumuman Oleh

Sehubungan dengan adanya musibah banjir yang melanda SMP 2 Pegandon dan sekitarnya pada hari Selasa, 4 Februari 2014, yang menimbulkan timbunan lumpur di seluruh ruang, maka Sosialisasi Ujian Nasional bagi Siswa dan Orang Tua/Wali yang rencananya berlangsung hari Sabtu, 8 Februari 2014, ditunda. Jika tidak ada aral melintang, Sosialisasi UN 2014 direncanakan akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Februari 2014.


Banjir yang terjadi tahun ini tergolong paling besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Praktis sejak Selasa, 4 Februari 2014 hingga tulisan ini dibuat, proses pembersihan lumpur di setiap ruang masih terus berlangsung. Oleh karena itu, kami mohon maaf kepada semua pemangku kepentingan, khususnya kepada siswa dan orang tua/wali, atas musibah banjir ini, sehingga kegiatan belajar-mengajar tidak bisa berlangsung efektif. Semoga proses pembersihan lumpur pasca-banjir bisa segera teratasi sehingga proses pembelajaran bisa kembali berlangsung dengan baik dan lancar. Kepala Sekolah, Drs Tri Widodo, menyatakan kegiatan belajar di sekolah insyaallah akan dimulai hari Senin, 10 Februari 2014.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak atas kerja sama dan bantuannya sehingga proses pembersihan lumpur yang cukup mengurus tenaga dan pikiran itu bisa terus berlangsung hingga tuntas.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Tulisan Terakhir tentang

Go to Top