Serah Terima Jabatan Kepala SMP N 2 Pegandon

Kategori Berita/Informasi Oleh

Pada hari Kamis, 13 Pebruari 2014 telah dilaksanakan acara serah terima jabatan kepala SMP Negeri 2 Pegandon dari Drs. Tri Widodo kepada Gunadi, S.Pd. Hal ini sesuai dengan keputusan Bupati Kendal Nomor : 821.2/030/2014 tentang Pemberhentian dan Penugasan Guru Pegawai Negeri Sipil Dari Dan Dalam Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Drs. Tri Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SMP 2 Pegandon dimutasi ke SMP 3 Pegandon. Sedangkan pak Gunadi, S.Pd selaku pejabat kepala SMP Negeri 2 Pegandon sebelumnya menjabat sebagai kepala SMP N 3 Boja.

Acara serah terima jabatan kepala SMP Negeri 2 Pegandon ini dihadiri oleh Bapak  Drs. Joko Supratikno selaku Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Drs. Anton Taufan, M.Si selaku koordinator pengawas SMP Kab. Kendal, Endang Koestjahajaningsih, S.Sos, M.Si  selaku Camat Ngampel, perwakilan dari UPTD Kec. Ngampel, Kepala Desa Rejosari, serta seluruh guru dan staf karyawan dari SMP N 2 Pegandon serta SMP N 3 Boja.

Dalam sambutannya Kabid Dikdas berpesan agar kepala sekolah yang baru dapat membawa perubahan dan kemajuan SMP N 2 Pegandon. Gunadi, S.Pd selaku kepala sekolah yang baru menyampaikan akan melanjutkan program yang telah disusun oleh kepala sekolah lama serta menyelesaikan masalah status sekolah yang belum bisa SSN karena terganjal dengan status kepemilikan tanah sekolah.

Semoga dengan adanya pergantian kepala sekolah yang baru, wajah SMP Negeri 2 Pegandon akan semakin cerah dengan peningkatan prestasi siswa dan guru baik tingkat kabupaten maupun nasional.

Beberapa dokumentasi kegiatan.

IMG_7058 IMG_7049 IMG_7032 IMG_7031 IMG_7029 IMG_7028 IMG_7023 IMG_7022 IMG_7020 IMG_7014

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*