TIM Futsal Membawa Pulang 2 (Dua) Piala

Kategori Prestasi/Prestasi Siswa Oleh

Dua Tahun lamanya kalian “Tim FUTSAL” menunggu, 2 Trophi pulalah yang menjadi imbalan atas kerja keras kalian….ialah Juara 3 dan peraih TOP Scorer atas nama Dedi Nur Rahman
Luar biasa kerja keras kalian demi sebuah prestasi dan harga diri SMP N 2 Pegandon….
yang jangan kita lupakan keberhasilan ini selalu kita awali dengan penghadapan kita kepada ALLAH SWT….
Ilustrasi :
sebagai 1 dari 2 tim yang mengikuti partai paling berat dan paling panjang dengan sistem gugur.
Mengawali laga seperti biasa bermain terlambat panas, tim sperogan melaju ke partai berikutnya setelah menang adu pinalti melawan SMP 2 Kendal. sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.
Di perempat final sperogan sudah ditunggu SMP PGRI 16 Brangsong, di babak pertama skor 2-1 untuk kemenangan PGRI hingga akhirnya pada babak kedua mampu membalikkan kemenangan dengan skor 3-2 untuk Sperogan.
di semi final, mimpi tim Sperogan untuk membalas kekalahan tahun lalu atas wakil dari Spega (SMP 3 Pegandon) harus terhenti setelah takluk 4-1. Saat itu kondisi tim sperogan sudah timpang dengan cideranya 3 pemain inti.
Asa masih terbuka pada perebutan Juara 3 melawan wakil dari SMP Kaliwungu . Disinilah mental anak2, pelatih, official & seluruh kru diuji… Mengawali laga dengan baik, tim sperogan mampu mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-1.
Ironisnya, di awal babak kedua hanya hitungan detik, tim kaliwungu langsung mengurangi defisit gol menjadi 3-2 hingga akhirnya mereka mampu membalikkan skor 4-3 untuk kemenangan kaliwungu.
Yah, disinilah anak2 menunjukkan semangat militannya, mereka terus habis2an untuk dapat membalas di sisa2 akhir babak kedua & akhirnya mampu mencapai kemenangan dengan skor 6-4 melalui hattrick Dedi Kempul.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Tulisan Terakhir tentang

Go to Top