KEJURDA ATLETIK TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Kategori Berita/Ekstrakurikuler/Informasi/Kegiatan/Prestasi/Prestasi Siswa Oleh

Berlangsung selama 2 hari di Stadion Utama Kendal, sebuah Kejuaraan atletik yang diikuti dari berbagai Kabupaten di Jawa Tengah memberikan hasil yang membanggakan bagi tuan rumah. Dalam kejuaraan Daerah (Kejurda) yang dimulai sejak Sabtu s.d Minggu, 29 s.d 30 Agustus 2015, tim tuan rumah berhasil mencapat target untuk menjadi Juara Umum.

Adapun penyumbang perolehan terbanyak untuk usia pra remaja diraih dari atlit asal SMP N 2 Pegandon melalui 2 atlitnya. Adalah Eka Rahmawati Nur Indah yang berhasil menyabet Perak di cabang Lompat Jauh untuk mengukuhkan posisinya sebagai Runner Up dengan lompatan 4,03m selisih 0,46 m dari Wahyu atlit binaan Pasi asal Pati yang meraih emas. Sedangkan juara 3 juga diraih atlit asal Pasi Pati juga dengan lompatan 4,01m. Eka mengaku mengalami penurunan lompatan saat tampil karena ada sedikit masalah pada kakinya, “biasanya maksimal saya masih mampu mencapai 4,20 m pak” tandas putrid Kaeron ini.

Untuk kategori pra remaja sendiri, Si Agus Supriyanto melalui cabang Tri Lomba yaitu Lompat Jauh, lari 60 m dan Tolak Peluru berhasil meraih juara 1 dengan total skor 1.468 setelah berhasil mengungguli pesaingnya Aldi dari Pasi Banjarnegara sebagai Juara 2 dengan skor 1.426 dan Aditya dari Flash Athletic Club dengan total nilai 1.323. “Agus meraih poin tertinggi karena meraih Juara 1 Lompat Jauh, Juara 2 Lari 60m dan Juara 2 Tolak Peluru. Kalo saja Tolakannya yang terjauh tidak dis, pasti juga dapat juara 1..hehe” Tandas Bu Erni (guru OR). ***

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*