RAIH JUARA 1 DAN HARAPAN LOMBA JUMBARA PMR YANG KE – 13

Kategori Kegiatan/Prestasi Oleh

Lomba Jumbara PMR yang dilaksanakan 2 tahun sekali berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 30 Oktober s.d 1 November 2015 di Gebanganom Rowosari. Jumbara yang ke – 13 ini dilaksanakan dengan berbagai lomba dimeriahkan dengan kegiatan festival karnaval yang diikuti semua peserta Lomba. Adapun jenis lombanya terdiri dari : Devile (karnaval), Kepemimpinan, PP (pertolongan pertama), PK (perawatan keluarga), Kesehatan Remaja, Penyuluhan Donor Darah, Cerpen, Lukis dan Mading.

RAIH JUARA 1 DAN JUARA HARAPAN 1

Adalah Natasya Heba Pesona dan Nur Shiva Anjali, dua siswi ini berhasil menjaga konsentrasi dan konsistensi saat tampil hingga akhirnya meraih prestasi yang mereka harapkan. Dengan kemampuan menjaga ekspresi, tidak tegang dan ketepatan waktu, Natasya (gadis asal Ds. Sumbersari, Ngampel) berhasil menyabet Piala untuk dikukuhkan sebagai peserta terbaik (Juara I) di Lomba Donor Darah. Sedangkan Nur Shiva Anjali yang tahun lalu di FLS2N meraih Juara 3 Lukis, sekarang agak kurang beruntung dengan meraih Juara Harapan 1 di lomba Lukis. Untuk cabang yang lain anak-anak belum cukup beruntung, seperti di lomba PP anak-anak dikecewakan dengan penulisan skor Juri yang tidak sesuai dengan nilai yang dikumpulkan, sedangkan di PK anak-anak terlihat menyesal karena salah menangkap ilustrasi. Namun, tahun ini Alhamdulillah jauh lebih baik dari pada 2 tahun sebelumnya, hal ini tidak lepas dari doa dan kerja keras anak-anak yang selalu latihan hamper setiap hari. Mudah-mudahan dengan cita-cita anak-anak untuk melakukan pengkaderan ke adik kelas dapat menjadi titik awal untuk kemajuan prestasi yang akan datang.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*