TAEKWONDO SMP N 2 PEGANDON RAIH 1 EMAS DAN 2 PERAK DI KAPOLRES CUP KENDAL 2016

Kategori Berita/Informasi/Prestasi/Prestasi Siswa Oleh

Beberapa hari lalu tepatnya hari Sabtu 23 Januari s.d 24 Januari 2015 telah berlangsung Kejuaraan penuh gengsi yang diselenggarakan pihak Polres Kendal. Kejuaraan yang dinamai “Kapolres CUP” ini melibatkan ratusan atlit yang mayoritas melibatkan berbagai klub professional. SMP N 2 Pegandon sendiri yang menggabungkan atlitnya dengan beberapa klub mengirimkan 3 atlit putri. Adalah Laila Malichatul U turun di kelas Under 45 kg, Eka Rachmawati Nur I turun di kelas Under 44 kg, dan Sri Wahyuni yang turun di kelas Under 47 kg.

RAIH JUARA 1 DAN 2

Dari ketiga atlit semuanya lolos dan berhak maju ke semi final. Di babak semi final Ila (panggilan laila) berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Luluk, atlit asal klub Dragon Fighter, Ika berhasil mengalahkan atlit asal Buldoser Club dan Sri Wahyuni menyusul dengan menaklukkan lawannya. Ketika babak final tiba, Ika yang juga seorang atlit spesialis lompat Jauh ini tiba-tiba mengalami demam yang tinggi sehingga harus kalah W.O di babak final, sementara Sri Wahyuni harus mengakui keunggulan Nadia, atlit asal Lion Club. Berbeda dengan 2 (dua) temannya, Laila yang 2 kali gagal berprestasi di ajang kejuaraan Taekwondo sebelumnya, akhirnya berhasil membawa pulang medali emas setelah memenangkan duel sengit melawan Sela (wakil asal Bahurekso Camp Club).

Menurut arif, “yang namanya kerja keras, suatu saat pasti ada hasilnya” (ucapan yang sering diingat remaja kelahiran 5 Mei 2001). Didampingi orang tuanya, Ibu Erni selaku Guru Olahraga dan Gunadi selaku Kasek menuturkan, ketiga atlit ini tidak hanya pantas mendapatkan piagam dan medali, mereka punya hak penuh untuk mendapatkan reward dari sekolah dan itu pasti kami berikan.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*