Website Sekolah sebagai Pemacu Kreativitas

Kategori IPTEK/Karya Guru Oleh

Alhamdulillah, rasa syukur kami panjatkan kehadirat Rabi Allah SWT yang telah melimpahkan karunia, rahmat dan ridho-Nya. Harapan dan keinginan yang selama ini terpendam di hati Bapak/ Ibu guru dan Karyawan SMP 2 Pegandon untuk memiliki Website sekolah akhirnya terwujud.

Harapan kami selaku pimpinan/ Kepala Sekolah SMP 2 Pegandon, semua warga sekolah dengan dipandegani Tim Pengembang TIK/ ITC Sekolah, Website ini bisa eksis dan selalu dapat menampilkan dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan aktual yang ada di SMP 2 Pegandon, kegiatan-kegiatan di luar sekolah yang diikuti warga sekolah baik peserta didik, pendidik maupun tenaga pendidik bahkan Komite Sekolah dalam kegiatan Ekstra kurikuler, lomba, workshop dan sebagainya baik tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi maupun nasional. Juga tidak menutup kemungkinan dari alumni SMP 2 Pegandon yang punya karya/ berita keberhasilan dapat ikut mempublikasikan lewat website sekolah untuk memotivasi peserta didik, siswa-siswi SMP 2 Pegandon.

Disamping harapan-harapan tersebut tersirat pula keinginan untuk mewujudkan sekolah SMP 2 Pegandon yang tidak ketinggalan di bidang TIK/ ITC bahkan dapat menjadi keunggulan sekolah dan pelopor perkembangan kemajuan TIK/ ITC di Kabupaten Kendal.

Di samping itu, sebagai tujuan website sekolah untuk dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah, sebagai sarana pemicu dan pemacu warga sekolah untuk berkarya demi kesuksesan pribadi maupun sekolah dan terakses dalam website, sehingga terpublikasikan secara luas.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada semua warga sekolah, khususnya tim pengembang website sekolah (pengembang TIK/ ITC) atas dedikasi dan perjuangannya sehingga terwujudlah web sekolah dengan alamat http://www.smp2pegandon.sch.id dan pada warga sekolah, alumni maupun pihak luar sekolah yang mengakses website kami, dapat memberikan kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan kami.

Terima kasih atas kerjasamanya.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Tulisan Terakhir tentang

Go to Top