Juara 3 Kejuaraan Tenis Meja PTMSI CUP

Kategori Ekstrakurikuler/Prestasi Siswa Oleh

JUARA 3 KEJUARAAN TENIS MEJA PUTRA DAN PUTRI PTMSI CUP 2015

Di pertengahan bulan November 2015 di GOR Bahurekso Kendal berlangsung kejuaraan Tenis Meja PTMSI Cup untuk tingkat SD, SMP, SMA dan Umum. Tingkat SMP dan SMA dilaksanakan dalam 1 hari di hari Sabtu, 14 November 2015. Seperti biasa setiap pemain / atlit yang pada kejuaraan resmi sebelumnya meraih prestasi, akan otomatis di side atau dalam hal ini akan dipisah di pul yang berjauhan. SMP 2 Pegandon yang memiliki langganan atlit yang mampu unjuk gigi di prestasi tenis meja, juga mendapat kesempatan yang sama untuk di side atas nama Siti Syafaatul Umah dan Dimas Duwi Herlambang, yang di tahun lalu mendapatkan prestasi dengan gelar yang sama pada kejuaraan POPDA Tahun 2015 di Gedung NU Kaliwungu.

GELAR YANG SAMA
Setelah melalui partai yang panjang, 2 pemain Sperogan Dian dan Umah tersingkir. Mereka harus mengakui keunggulan lawannya setelah kalah dengan pertarungan yang sengit dengan skor masing-masing 3 – 2, bahkan melalui skor yus yang ketat. Sementara Dimas dan Ika dengan nyaman melaju ke babak Semi Final. Di babak inilah mereka mendapat pembelajaran yang sangat berharga, sehingga mereka harus mengakui keunggulan lawannya dengan memastikan diri sebagai Juara 3 Bersama. Sesuai informasi bahwa lawan-lawan yang mampu mengandaskan wakil dari SMP N 2 Pegandon memang memiliki tradisi kuat di dunia tenis meja dan selalu mewakili event tingkat provinsi.

Kehadiran situs ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan interaksi bagi warga sekolah, khususnya, dan insan-insan pendidikan pada umumnya, dalam upaya mewujudkan kultur sekolah yang bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*